Cara Membuat Milk Green Tea Untuk Melangsingkan Tubuh

--Cara Membuat Milk Green Tea Untuk Melangsingkan Tubuh-- Para wanita banyak yang ingin memiliki tubuh yang ideal, tapi untuk mencapai semua itu banyak yang harus di korbankan. Seperti makanan, olahraga, pola hidup dan lain sebagainya. Ada juga yang ingin langsing dengan cara istant / cepat, dengan mengkonsumsi obat-obatan verbal dan lain sebagainya yang belum tentu baik untuk tubuh kita. Nah Ladies, ada baiknya kalo kita ingin memiliki tubuh ideal dengan cara alami. Tubuh lebih sehat, hasilnya pun lebih maksimal. Seperti pada resep yang akan kita bahas kali ini yaitu minuman sehat untuk pelangsing “Cara Membuat Milk Green Tea Untuk Melangsingkan Tubuh“. Di samping rasanya yang luar biasa enak, ternyata Green Tea juga kaya akan manfaat untuk tubuh kita loh.
Cara Membuat Milk Green Tea Untuk Melangsingkan Tubuh
Milk Green Tea bermanfaat untuk tubuh, karena matcha memiliki antioksidan yang tinggi dalam membantu dalam program pelangsingan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mau langsing kok minum susu, bukannya gemuk? Maksudnya disini kamu bisa memulai aktifitas kamu dengan meminum ini dan tidak perlu sarapan lagi. Karena kandungan karbohidrat dalam susu cukup untuk kebutuhan kita sampai siang. Nah, siangnya kalian bisa juga meminum ini lagi, ataupun mengkonsumsi buah-buahan segar. Oke lah ladies, kita langsung aja memulai ke tahap pembuatannya.

Bahan-bahan:
  • 400 ml susu sapi segar
  • 2 sdt teh hijau bubuk / macha
Bagaimana Ladies, mudah bukan membuatnya. Silahkan share ke teman kalian yaa. Ada baiknya kalian mengkonsumsi ini setiap pagi.

Subscribe to receive free email updates: